Kegiatan Pwk Persis Mesir di Bulan Ramadhan 1434 H (1)

46672_551280288270280_451864931_n

Kairo- Pada hari Jumat (12/7/2013) Pwk Persis Mesir memulai kegiatannya kembali, melanjutkan program kegiatan di Termin kedua  yang sempat terpotong oleh kegiatan imtihan di Universitas Al-Azhar.

Kegiatan Pwk Persis Mesir yang pertama kali di bulan Ramadhan ini, bertempat di rumah Jama’ah Persis Rahmat Hudaya, yang berada di wilayah Saqar-Hayyul Asyir di District Nasr City.

Acara ini dihadiri oleh para jama’ah Persis dan simpatisannya yang mayoritas menetap di wilayah Nasr City. Walaupun ada sebagian jama’ah yang datang dari luar wilayah Nasr City seperti Qatamea.

Tentatif acara yang digelar terdapat tiga sesi, yang pertama tilawah yang dilakukan secara berjamaah.

Yang kedua, ceramah singkat yang disampaikan oleh dua orang pemateri yang sebelumnya sudah ditentukkan dengan tema diserahkan pada masing-masing pemateri, sampai menjelang buka puasa. Pemateri pertama adalah Ikhwanul Haq, kader Persis yang sedang menempuh kuliah S1 di Fakultas Ushuluddin Al-Azhar Kairo. Dan pemateri kedua adalah Furkon, kader Persis yang sedang menempuh kuliah S1 di Fakultas Syari’ah Al-Azhar Kairo. Dan sesi ketiga, ifthar jama’i.

Reporter: Sahlan Muhammad Faqih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s