Bukutamu

Ahlan Wa Sahlan…. buat kader – kader persis yang baik hati dan tidak sombong.. ;)) halaman ini adalah tempat untuk berucap salam atau sekedar hendak menyapa..

YupzZ.. Jangan lupa !!! kepada siapa saja yang berkunjung ke blog ini, dimohon untuk sekedar say hello !!! di bukutamu ini yach… Makaciihhh…

107 comments on “Bukutamu

    • Assalamu’alaikum, Kang Saya ingin ikut pengajian persis di Tangerang, kalo bisa sih yg dkat2 aj, ( sekitar Cibodas ) di mana ya ?

    • Assalamu ‘alaikum wr-wb

      Sambung silaturahmi… saya bukan terlahir dari kalangan PERSIS tetapi sejujurnya saya sangat simpatik dengan ormas ini karena keteguhannya. saya mengenalnya lewat bacaan terutama ketika mengenal biografi A. Hasan Natsir. Sebenarnya di tempat tinggalku ada PERSIS tetapi letaknya jauh harus ke Kota cirebon. saya sendiri tinggal di kab cirebon perbatasan dengan Indramayu. tetapi Alhamdulillah lewat silaturahmi di media sosial adikku bisa bergabung dengan SDIT Al Hikmah 188 kota cirebon setidaknya ini juga sarana saya bisa mengenal PERSIS

  1. Wa’alaikumsalam..

    Hatur Nuhun Kang Aom…

    atos kersa sumping ka blog pwk persis…

    cayooo – cayooo..

    blog kang Aom juga boleh…

    memberi kami wawasan yang luas…

    syukron kang…

    • afwan, bagaimana dengan PC persis di batam, atau pengajian persis yang diselenggarakan di batam adakah? mohon infonya… nuhun…

  2. Assalamu’alaikum Wr.Wb.

    Perkenalkan saya mewakili Sekolah yang baru didirikan oleh Cabang Persatuan Islam Kec. Tanjungsari Kab. Sumedang.
    Pembangunan kader-kader muda PERSIS di daerah kami cukup berat, ditambah lagi ghirah juang pemuda sudah mulai melemah. Karnanya kami secara swadaya (memaksakan diri) membangun satu lembaga yang diharapkan dapat mencetak kader kader yang kuat ruh Jihadnya.

    Kami masih mengalami banyak kendala, karenanya, kami sangat berharap banyak masukan dan saran dari Sahabat-sahabat di mesir.
    Silahkan kirimkan email sebanyak-banyaknya pada kami tentang apapun, agar pemuda dan orang tua tidak merasa sendiri.
    Apabila ada kitab/buku bekas yang sekiranya dapat bermanfaat untuk kami, mudah-mudahan dapat diinfaqkan kepada kami, dan semoga dapat menjadi Jariyah untuk siapapun yang memberikannya.

    Terimaksih.

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  3. Assalamuálaikum

    Ahlan… kami disini menyambut gembira dengan semakin banyaknya pesantren Persis sebagai penggodokan kwalitas pendidikan kader.

    Insya Allah dengan ghirah yang ada, Allah akan membantu ikhwah semua di Tanjungsari.

    Masukan dari ana… harap tingkatkan masalah bahasa Arab. Karena mau tidak mau itu adalah modal utama sebagai santri.

    Dan terakhir semoga sukses selalu.

  4. assalamu’alaikum wrwb,,kang biar blognya lebih kerenz,,sediain dong u/ downloadnya y,,kitab2 classicnya..ok banget tuh..tp transletein ke b.indo y..ok,,,-saudara seaqidahmu-

  5. assalamu’alaikum ikhwan fillah….

    salam jihad untuk semua ikhwan di PWK persis mesir….
    di Makkah teu aya perwakilan persis????

    keep on jihad fi sabiilillah….

  6. Asslmkm. Taqabbalallah minna wa minkum… Mohon Doa restu atas akan diselenggarakannya MUKTAMAR V HIMA PERSIS, 24-26 Oktober 2008 di Bandung. SMoga Sukses.
    Deden Syarif Hidayat (sekjend PP HIMA PERSIS), Ket Pan Muk.

  7. Bismillahirrohmairrohim,kepada semua alumni Pesantren Persis, “Mari kita perkuat ukhuwah kita dengan semua kemampuan dan fasilitas yang ada!” Ana minta bantuan kepada antum semua untuk mengajari ana bahasa arab,walaupun hanya sebatas lewat udara!Mudah-mudahan suatu saat nanti kita dipertemukan oleh Allah!Amin ya Robbal alamin.Salam dari ana alumni Persis 85 Banjar dan alumni al-Imarot, Bandung.Syukron.

  8. Assalamu’alaikum…

    Salam dari anak-anak Lesehan Komunitas Mahasiswa Persatuan Islam (L-KMPI) Yogyakarta. Saya mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) alumni dari Pesantren Persis Tarogong…

    Bagaimana kabarnya Pwk. Persis sana? Akankah Persis berkembang disana? Ataukah hanya akan terus berbentuk Gemeinschap saja, dan berdialektika tentang kehidupan ini?

    Islam agamaku, Persis gerakanku? Adagium ini akan dipegang teguh oleh aktivis mahasiswa sana? Tanpa meragukan, tetaplah berjuang walaupun dalam ketidakpastian…??? Apa dan harus bagaimana pergerakan Persis itu? dari mana mengambilnya, tidak seperti PII (karena saya juga anggota PII, dan disana juga pasti banyak anggota PII plus merangkap Persis) yang mempunyai buku kaderisasinya, tetapi Persis? Tetapi teruslah berusaha walaupun umur kita (Jama’ah Persis) sudah tua, setua Jama’ah Muhammadiyah yang telah besar melebihi Persis??? Wallahu ‘Alam…

    Salam…

    Advokat Rakyat

    Ahdan Ramdani
    Mahasiswa FH UGM

  9. ass..ngiring calik di majlis ieu,simkuring ti pasantren persis 138 cikijing. ngiring bingah kanu aranom nu masih reseup ulubiung di persis.padahal tos seueur nu alim. kolot,stagnan,fiqih oriented jeung rea rea deui cenah.keun wae urang mah rek kusaha deui pami lain ku urang di momole persis teh sangkan teu kolot,stagnan ,fiqih oriented. nya.. cag heula ah

  10. assalaam wr wb
    mungkin masih banyak yang sudah kita torehkan di atas kertas sebagai media dakwah bil qalam, menurut silsilah yang sudah paten dan tees ti leluhur para pejuan sebelum nya. menatap masa kini dan multi tantangan kekinian, nampaknya akan lebih indah jika kalam yang disampaikan sama-sama kita aplikasikan, menuju “Fulaanu Alla As Sunnah”. Wallahu A’laam
    nuhun

  11. klo mendengar komentar ulama-ulama persis terlalu kaku tentang ekonomi syariah khusuhnya perbankan syariah dan asuransi syariah.

  12. nyuhunkeun e-mail sareng no kontak akhi Febtry Zaina Rahman (alumni PPI 67 Benda) anu nuju kuliah di Al-Azhar!
    Mabruk, for this blog!

  13. ass, wr, wb
    materi-materi tentang kajian islam tolong diperbanyak, minimal materi JIHAT (PENGAJIAN AHAD) tolong di up date disini. karena anna yakin banyak yang memerlukannya.

  14. Saya bangga. Mudah-mudahan kader muda Persis di mana pun tetap konsisten dngan harakaha tajdid-nya, demi ‘izzatu ‘islaami wa ‘lmuslimiina. Amin!

  15. Alhamdulillah kemarin tgl 14-15 feb, PP HIMA PERSIS Telah menylnggarakn MUKERNAS. Mohn do’a restu, dukungan, n kerja sama antum semua. Tanpa kerja sama n kontribusi konstruktif smua, tak bijaklah kita hanya mencibir. Insya Allah optimis kita trus maju.

    Mohon do’a pula, PP HIMA PERSIS akan menylnggarakan Rekriutmen Kaderisasi Anggota Baru Hima (KABAH) di kota Ambon Maluku. Demi kyalitas, kuantitas kita bangun.. Salam pergerakan perubahan…

    Deden Syarif Hidayat
    SekJend PP HI
    MA PERSIS
    085624314450

  16. bsmlh.
    Salam pembaharuan.
    Untuk intensifikasi komunikasi, ana boleh minta nomr HP ustd yang dari Batam? Kalo ga salah mas/ustd/kang Abdul Hakim/ saam
    Syukran

  17. Asalamualaikum.
    Perkenalkan saya peserta PLKJ di PC cikijing. Jelasnya di PPI 138 yg d kepalai oleh ust Ajang S. Salam bwt ust ajang dari peserta PLKJ. Dan kpd smw asatdz yg km rindukan juga pada bp halim ketua PC CIKIJING Dan smw tkh yg tlh direpotkan oleh kami. He he he. Untk smw ikhwan persis, bhw d sindang ini akan d bngun tingkat mu’allimin. Kpd para agniya yg ingin b’partisipasi kami tnggu di PPI 138 SINDANG. Ya salam kpd smw otonom persis se jawa. Wass

  18. SAYA MERASA TERKESAN DAN TERHARU DENGAN ADA BANYAK SEKALI SAUDARA SEIKWAN di BLOG ini terima kasih untuk atas partisipasi semua anggota dan simpatisan PErsatuan Islam yang telah bergabung JAGA PERSATUAN DEMI KEJAYAAN ISLAM _ PEMUDA PERSIS PURWAKARTA –

  19. SAYA MERASA TERKESAN DAN TERHARU DENGAN ADA BANYAK SEKALI SAUDARA SEIKWAN di BLOG ini terima kasih untuk atas partisipasi semua anggota dan simpatisan PErsatuan Islam yang telah bergabung JAGA PERSATUAN DEMI KEJAYAAN ISLAM _ PEMUDA PERSIS PURWAKARTA –
    agusjaya02@yahoo.com

    • Saya juga sudah lama mencari perwakilan persis di banda aceh, tapi belum mendapat informasi. Kalau memang belum ada bagaimana kalau kita bentuk saja perwakilan untuk banda aceh?

  20. Ass,
    saya adalah simpatisan PERSIS, sangat setuju dan salut adanya media seperti ini. Mudah-mudahan bisa terwujud apa yang menjadi “terget” sebuah organisasi (QS. Ali Imran : 103) dengan adanya blog ini.

  21. Assalaamu’alaykum

    Duh senangnya bisa Tahsin AlQuran, andai ada di Pontianak kegiatan Tahsin spt tsb, bersama Syaikh Abdurrahman.

  22. Assalamu’alaikum wr. wb.

    Alhamdulillah, Sepertinya kejayaan Islam akan segera tiba jika melihat semangat dan tulisan2 karya generasi PERSIS. Allahu Akbar!

    Saya sedang mencari tulisan karya A Hasan, terutama hasil kajian beliau terhadap perbandingan agama. Kalau ada yang memiliki mohon infonya. Syukron.

    Wassalam

  23. saya acungin jempol buat blog yang sangat luar biasa ini,,,smoga bisa bermanfa’at khususnya buat akang yang punyanya,,,dan umum nya buat para pem browsing yang mengunjungi blog..persis ini…syukran ya kang ana udah nge copy postingan ente,,,

  24. Assalamu`laikum
    Senang bisa berkomunikasi lewat blog ini
    meski nama belakang saya siregar
    nanging pribados lami di tatar sunda
    salam kenal ka sadayana
    wassalamu`laikum …..

  25. assalamu’alaikum,
    ana secara pribadi bangga kepada seluruh ikhwan/akhwat sejam’iyyah yang sekarang berada di mesir, karena melalui blog ini antum semua bisa memberikan kontribusi yang tidak ternilai harganya.
    ana mau memberikan masukan:
    1) ana mohon setiap artikel yang terdapat keterangannya (terutama hadits)di tuliskan teksnya (arabnya)
    2) ana berharap artikel yang di posting ke blog ini bisa di jadikan maraji untuk ana ketika ana berdakwah (mudah-mudahan hal ini termasuk kedalam kategori sebagaimana yang di sabdakan oleh Nabi saw “ilmun yuntafa’u bihi”
    3) ana berharap bagaimana kalau artikel yang di posting berisi mengenai bayan al-hadits atau mengenai bayan at-tafsir
    mohon maaf apabila masukan dari ana terlalu memberatkan bagi antum sekalian. hal ini dikarenakan keterbatasan pengetahuan yang ana miliki, dan yang paling utama ilmu dari antum sekalian sangat berarti bagi ana umumnya bagi jamaah yang berada di tanah air tercinta. akhir kata Allahu yakhudzu bi aidina illa maa fihi khaerun lil islam wal muslimiin.

  26. assalamualaikum wr.wb

    salam kenal…
    sebelumnya mohon maaf bila salah memasuki forum.
    saat ini istri saya sedang mengandung anak pertama kami, saya ingin bertanya :

    1. bagaimana pandangan islam mengenai proses 4blnan & 7blnan pada saat kehamilan. apakah diperbolehkan atau bagaiamana?

    2. mengenai mengadzani bayi saat kelahirannya, hukumnya bagaimana?

    3. bagaimana adab-adab atau tatacara akikah dalam islam.

    mohon informasinya…makasih atas perhatiannya

    semoga kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT.amin.

    wassalamuaikum wr.wb

  27. Bismillah…
    Alhamdulilah ana menemukan forum dialog dan informasi ini, menanggapi keinginan anak saya setelah lulus di Mualimien (anak saya perempuan), ada niatan meneruska di Mesir.
    Adakah ana dapat informasi mengenai kondisi dan serta informasi apa yang harus ana dapatkan ?
    Syukron,

  28. Assalaamu’ alaikum Wr.Wb
    Afwan ..ane bkn kader persis…tpi ane sangat suka artikel yng ada di sini..boleh dicopy paste kan utk mading Dkm…?

  29. Alhamdulillah blog ini sangat sangat mewakili kaum muda khususnya Anggota dan simpatisan Persis, mudah-mudahan semakin banyak lagi kaum muda yg mau dan belajar Agama berdasarkan Q & S amien

  30. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

    Artikel cukup bagus, sesuai Al Qur’an dan As Sunnah, serta memberikan pencerahan, sayangnya belum berkesinambungan(artikel nggak nambah), seperti web site sunnah lain.
    Semoga tetap konsisten dalam Al Qur’an dan As Sunnah.

    Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

  31. kang, bade nyuhunkeun ijin, abdi peryogi artikel insan rabbani ti drs. H Dedeng Rosidin kanggo bahan dina KAIRO (KAjian Islam Romadlon) si PPI 68 Sukabumi. kenging ku abdi dianggo? hatur nuhun…

  32. Assalamu’alaikum wr wb.
    Perkenankan kami dari Penerbit Buku Khazanh Intelektual & Majalah Percikan Iman untuk berbagi informasi.
    Bagi sahabat2 kader PERSIS yang memilki tulisan/naskah buku dan ingin menerbitkannya. Kami persilahkan untuk mengirimkan naskah beserta profil penulis ke alamat email kami; marketing.khazi@gmail.com atau informasi via Tlp. 022-7302389 & SMS 08112202496.

    Hatur Nuhun

    Wassalamu’alaikum wr wb

  33. Assalamu’alaikum WW.
    Salam hangat.
    Terkenang dengan awal berdirinya FOSPI di sekitar kulliyatul banat.. (rumah akh. Hamim Thahari..) Kalau ada kontak person angkatan awal FOSPI tlg dimuat ya.. sep.(Toha, Hamim, Umam, dll)..
    Maju terus FOSPI yg sudah menjadi PWK Persis..
    Tapi perlu diingat, filosofi kami mendirikan FOSPI di Mesir dg harapan ‘power of independence’ ini sbg ‘simat’ pejuang pembaharuan untuk jam’iyyah dan ummat,demi menghindari ke-sungka-an bila ada ‘muhawalah’ intervensi dari pusat, mengingat mutanawwi’atnya alumni (bangil, bandung, dll). So, tetaplah memiliki jatidiri independen sebagai ciri pejuang ‘mujaddid’ ummat ini..

    Salam rindu buat semua alumnus FOSPI yg pernah membangun FOSPI dengan semangat ukhuwwah dan tasamuh nya…

    Wassalamu’alaikum WW.

    (H. Fahmi Zubir, Lc, M.Pd)
    min ar-ro’iil awwal fi FOSPI. 😉
    (

  34. Bismillahir Rahmanir Rahim
    Salam Sejahtera Untuk Kita Semua

    Mohon ijin untuk bergabung dalam milis PWK PERSIS semoga jejaring ini bisa memberikan aspirasi atau pencerahan sebagai alat untuk berdakwah bagi para ikwan para Alumnus PERSIS dimanapun berada, perkenankanlah saya Lukmanudin ingin menginformasikan berkat ijin Yang Maha Kuasa Alhamdulillah di Tangerang sudah tebentuk PD PERSIS TANGERANG yang dalam hal ini para kader persis dari berbagai alumni diantaranya Alumni PPI Benda Tasikmalaya, Alumni PPI Garut Bentar telah berkiprah menjalani / memperluas jejaring faham yang bernafaskan Sunnah dan Quran semoga amanah ini mendapat Rido Allah Swt. DOAKAN KAMI PARA PENGURUS di PD TANGERANG,

    Wassalam
    Lukmanudin

  35. Assalamu’alaikum wr wb,
    salam ta’aruf z ach . . . , skaligus ikut nimbrung.
    Membaca kiriman Kang Deddy Kusnur Sandi, sebagai simpatisan PERSIS Tanjungsari ana merasa sangat berterimakasih telah diingatkan untuk kembali meningkatkan ghiroh jihad kami disini, krn memang slama ini mungin kami lebih sibuk memikirkan kenutuhan hidup semata dan mengabaikan perjuangan Islam. Trims kang Deddy, pas pulang ke Tjs meni teu kontek2 ich. he he he . . .

    ke-2, ana baca kiriman Yusuf, PWK Jogja ada dimana sich?? ana tinggal di jogja selama 3 bulan dan mencari-cari perwakilan PERSIS atw otonomnya, g nemu-nemu . . .

    wassalam

    Nandy

    • Waalaikum Salam (buat Tsani Juniawan)
      Selamat bergabung dengan kami di PD Persis Tangerang ya alhamdulillah telah terbentuk berkat para alumnus yang berada di tangerang bergabung kemudian mewacanakan hal itu, adapun alamtnya ini ada di Perum Perumnas Tangerang Jalan Hanila Raya dekat Pasar Malabar. untuk lebih lanjutnya silahkan hubungi Sdr. Abdullah sebagai wakil ketua PD Persis Tangerang Tlp. 081514398049, Sdr. Arip sebagai Sekretaris PD Persis Tangerang Tlp 087883318828, Lukmanudin sebagai Bidgar Haji Tlp 081314083259
      Demikian yang bisa saya berikan lebih lanjut akan saya email lebih lengkap lagi.
      Wasslam, SELAMAT BERGABUNG DI PD PERSIS TANGERANG

  36. Assalamu ‘alaikum warahmatullaah wabarakaatuh,
    Subhanallah sepertinya ana kembali lagi ke rumah kedua ana (tempat ana di gembleng di Persatuan Islam Kramat Asem). afwan jika ana banyak mengutip artikel-artikel dari situs ini untuk keperluan tugas ana karena ana lebih percaya dengan kiprah Persatuan Islam dan intelektualitasnya. semoga ini menjadikan amal sholeh kita semua dan insya Allah ana tidak akan pernah menanggalkan identitas ana sebagai kader Persatuan Islam dimana2

  37. ana minta alamat alumnus PERSIS yg belajar di Mesir or KSA,dan bgmn caranya untk dpt belajar di Timteng.sukron.mungkin yg lainnya info ini.sukron

  38. Bismillah, Blog ini sangat bermanfaat bagi kami, tapi kalau bisa kami butuh alamat-alamat PW, PD, PC, se Indonesia, karena kami sering mendapatkan pertanyaan dari orang-orang persis dari daerah..

  39. Persis adalah “kampung kita” . baik atau buruk ianya adalah tetap tempat asal kita. Saya merasa lebih bangga sebagai alumni muallimin. Muallimin dan Persis adalah identitas primordial dalam gerakan dakwah saya ke depan. kira-kira begitu. orang Persis dikenal berilmu, suka berdakwah, lurus dalam pendirian hukum, tidak ada tasamuh dalam ibadah, tidak suka menjual kampungnya sendiri untuk kepentingan politik, pandai berniaga dan menjalani kehidupan yang wara’. Jadilah kita sebaik-baik umat manusia. jadi suami yang terbaik bagi para isterinya, jadi ayah yang terbaik bagi kanak-kanaknya, jadi ibu terbaik bagi kanak-kanaknya, jadi ustaz terbaik bagi para santri dan jamaahnya, jadi pemimpin terbaik di antara para pemimpin, jadi ahli dewan yang terbaik di antara ahli dewan (jangan jadi ikut-ikutan makan duit korupsi). Jadikan masyarakat Persis kita sebagai sebaik-baik masyarakat, sebaik-baik tamadun di antara masyarakat yang wujud di muka bumi ini. Kita boleh menilai diri-sendiri sama ada kita telah menjadi yang terbaik atau belum. hati masing-masing ada jawapannya. Ayo kita bersama-sama keluarga dan masyarakat (Jamaah) Persis tegakkan ISLAM di muka bumi, tegakkan dakwah, bersihkan semua kekotoran hati dan ruhani di muka bumi ini dari segala perbuatan hasud, syirik, murtad dan kufur. kita akan seru semua manusia mengucap dua kalimah syahadat.Sememangnya perjuangan kita masih panjang……ingatlah! virus trojan telah merusak dan merasuk jauh ke dalam setiap aspek dan celah kehidupan manusia, pula ahli keluarga persis tidak terlepas dari wabah virus itu. saya akan sambung semula perbincangan ini pada edisi akan datang.

  40. Ass.wr.wb ?
    melalui media ini mudah-mudahan silaturahmi ini ada manfaatnya, amin
    punten ustad, kalau mau ikut pendaftaran haji kemana ya , saya cari alamat via internet gak nemu, berhubung saya jauh……sudilah kiranya ustad membantu karena ketidaktauan saya terimaksih sebelumnya.

  41. Ass.w.w.. Ustad, Kalau boleh kami tahu PonPes Persis yang dekat dengan alamat kami (Kedaung Wetan – Tangerang)/Dekat Bandara Soeta. Untuk Putri kami yg sekarang baru Naik ke Kelas VI.
    Tks Infonya.
    Wassalam..

  42. boleh tau cara mudahnya mendaftar kuliah di al-azhar….
    kalau mau jawab, tinggal buka
    http//:ocheext.blogspot.com/

    • Bismillah
      Maaf Fauzi baru kami jawab, permintaan anda.
      Untuk cara mendaftar dengan mudah kuliah di Al-Azhar untuk sekarang ini, hanya melalui jalur Depag RI (yang pastinya, harus melalui tahap seleksi dulu). Karena lembaga ini, yang memiliki legalitas yang sah dari pihak Al-Azhar itu sendiri. Ini untuk proses legal yang berlaku saat sekarang.
      Namun, karena kondisi Mesir sekarang yang tidak kondusif. Kami belum tahu, kabar terbaru dari seleksi kuliah Al-Azhar 2013-2014.
      Sekarang pun, kegiatan yang berada di dalam institusi Al-Azhar juga. Sedang diberhentikan terlebih dahulu. sampai waktu yang kondusif.
      Syukron.

  43. assalamualikum……salam ukhuwah islamiah, salam kenal . …
    saya Azwar arifin, pemuda dari palembang sumatera selatan..saya cukup lama tawu tentang PERSIS, tapi saya ingin lebih mengenalnya lebih dalam..syukron ,

  44. Hadir di Komplek Bukit Nusa Indah, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Masjid Al Hijriyah, setiap Jum’at malam ba’da isya.

  45. Assalaamu’alaykum, saya mau tanya, kalo pengajian persis di jogja ada tidak ya? Kalo ada bisa minta tolong diinfokan tempat dan waktunya? Syukron

  46. Bagi rekan-rekan di wilayah Tangerang & Sekitarnya kami Ariesta Tours & Travel (ATT) mengajak untuk beribadah bersama ke Tanah suci Makkah dan Madinah dengan harga terjangkau dan terpercaya.

    Untuk lebih lanjut dapat menghubungi Bp. Adeng F. Hanafi ponsel : 08129516019, 087808074287 pin bb : 7519626F ada WhatsApp

    Ariesta tours & Travel
    Tang City Business Park E/21
    Jl. Jend Sudirman Cikokol – Tangerang
    Banten – 15117
    Telp. +622129239701,29239702
    e-mail : ariestatourstravel2014@gmail.com
    websites : arirestatourstravel.blogspot.com

  47. Asalamualaikum,,tiba2 saya teringat akan ponpes persis no 19 di garut,,saya pernah mondok 1thn disana,waktu kecil banget,saya masih tajijiah,,skarang saya sudah berumah tangga dan punya anak,,saya ingin bertemu ustadz2 atau teman saya wAktu kecil,,tapi gak tau harus mulai dari mana,,yg saya ingat dulu ada ustadz mamat,,ada Aa wildan,,dan saya ikut anggota ISBAJ,,banyak jg temen2 saya di iskaba,,tapi lupa semua,,kangEeeeeennn pngen kecil lg,,

  48. Saya alumni pesantren ahad persis pajagalan, saat ini saya sudah dikampung halaman saya di banda aceh. Apakah ada kantor perwakilan persis di banda aceh? Kalau belum ada saya ingin mendirikan cabang persis di banda aceh, mohon informasi terkait hal ini.

  49. Assalamu’alaikum saudaraku sy alumni PPI 7 cempakawarna tasikmalaya rindu dg ilmu yg dl didptkn di psntrn tp skrg sdh byk yg pudar dlm ingatan krn tdk prnh dikaji lg. Dmn ya sy bs berkumpul utk mengkaji ilmu agama dari persis di daerah magelang/yogya?

  50. Ass wr wb, buat temen2 yg mau Buka Usaha Travel, bisa hub Bunda ya..

    Bisakah buka Usaha Travel dg modal 3,5jt ? … PASTI BISA !” apa sj yg di peroleh ?
    – Izin Usaha
    – Voucher Umroh senilai $.350,-
    – Software utk JUAL TIKET pswt,kereta, Voucher Hotel, Tour pakage, Haji Umroh, JUAL pulsa, token, TERIMA PEMBAYARAN PLN,PAM,TELP, cicilan sepeda motor, CARGO, RENT CAR

    3.CARA CERDAS SEORANG MUSLIM BERBISNIS
    – Dapatkan Hak Usahanya
    – Pasang Spanduknya
    – Mulai Skrg juga

    Usaha dan Ibadah, Kaya dan Barokah
    Bagaimana menghasikan uang 20jt per Bulan ?

    Ayo .. kumpulkan teman2 sahabat, saudara.. hubungi kami, akan kita kupas tuntas dlm ‘Seminar Peluang Usaha Terdahsyat 2015″

    Atau Hub bunda di 0812 93 9695 50
    Pin BB 53F1A04B

    Mengapa memelih usaha Travel ..??
    Kecil Modalnya
    Kecil Resikonya
    Besar Keuntungannya
    Usaha yg tdk pernah mati

    Semoga bermamfaat..
    **** Wassalamuallaikum ****

  51. Ass wr wb, buat temen2 yg mau Buka Usaha Travel, bisa hub Bunda ya..

    Bisakah buka Usaha Travel dg modal 3,5jt ? … PASTI BISA !” apa sj yg di peroleh ?
    – Izin Usaha
    – Voucher Umroh senilai $.350,-
    – Software utk JUAL TIKET pswt,kereta, Voucher Hotel, Tour pakage, Haji Umroh, JUAL pulsa, token, TERIMA PEMBAYARAN PLN,PAM,TELP, cicilan sepeda motor, CARGO, RENT CAR

    3.CARA CERDAS SEORANG MUSLIM BERBISNIS
    – Dapatkan Hak Usahanya
    – Pasang Spanduknya
    – Mulai Skrg juga

    Usaha dan Ibadah, Kaya dan Barokah
    Bagaimana menghasikan uang 20jt per Bulan ?

    Ayo .. kumpulkan teman2 sahabat, saudara.. hubungi kami, akan kita kupas tuntas dlm ‘Seminar Peluang Usaha Terdahsyat 2015″

    Atau Hub bunda di 0812 93 9595 50
    Pin BB 53F1A04B

    Mengapa memelih usaha Travel ..??
    Kecil Modalnya
    Kecil Resikonya
    Besar Keuntungannya
    Usaha yg tdk pernah mati

    Semoga bermamfaat..
    **** Wassalamuallaikum ****

  52. Ass. WR. Wb,

    Mohon info, Perwakilan atau grup pengajian PERSIS di Pamulang-Tangerang Selatan, Reni Jaya-Depok, Parung, atau Ciputat, adakah-di mana?

    Tks,
    Ujang Sukandi
    Reni Jaya, Blok G 19 No 14
    Pondok Petir, Bojongsari, Depok-Jabar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s